Jumat, 16 Oktober 2015

Program Menghitung Hambatan Total Pada Rangkaian Seri dan Parallel C++

Selamat malam menjelang pagi, seperti biasa malam ini saya tidak bisa tidur cepat. Lalu dari pada saya bingung mau ngapain mending saya berbagi sedikit ilmu mengenai pemrograman komputer. saya terinspirasi membuat program ini ketika saya bingung mempelajari Rangkaian listrik, padahal materi ini sudah dipelajari sejak SD ya, tapi apa daya saya tidak begitu hobi mengotak-atik rumus fisika, jadi saya lebih menyukai dunia pemrograman (koq ngawur ya :'( ). dari pada makin ngawur, mending langsung aja kita bersentuhan dengan bait-bait code yang indah ini wkwkwk


Gambar 1. Menghitung Rangkaian Seri

Gambar 2. Menghitung Rangkaian parallel

Apabila ada pertanyaan mengenai source code diatas silahkan di tulis dikolom komentar

0 komentar:

Posting Komentar