Selasa, 16 April 2013

A wonderful life

saat menulis tulisan ini, sebenarnya saya belum tahu akan menulis apa. namun karena keinginan saya untuk menulis. saya akan mencoba untuk menulis. 
ngomong-ngomong keinginan sebenarnya banyak sekali keinginan saya yang bisa dibilang sangat unbelievable di wujudkan, tapi apa masalahnya untuk saya ? saya tidak peduli apa yang orang katakan terhadap saya . pernah saya mendengar kutipan syair yang indah dari musisi favorit saya STING " Be yourself, no matter what they say " . memang kalimat itu terlihat biasa saja, terutama bagi anda yang tidak memiliki gairah untuk hidup dan berkembang . tapi buat saya apapun itu jenis kalimat, baik indah maupun buruk. saya akan tetap membaca dan memahami apa yang terkandung didalamnya.
berbeliit memang cara pandang saya, tapi saya selalu menikmati apa yang sedang saya lakukan. dan itu membuat saya merasa lebih baik :)
indah sekali kehidupan saya, saya memiliki teman, saudara, keluarga dan yang paling penting adalah Allah swt. karena Allah lah saya dapat menikmati semua ciptaannya .
terima kasih ya allah, engkau telah menurunkan orang baik yang selalu membuat saya merasa bahagia, dan orang jahat yang membuat saya selalu mengintropeksi diri saya untuk jadi lebih baik lagi .
dan akhinya saya akan memberi judul pada tulisan saya hari ini, " A wonderful life "

" anda akan merasa bahagia setiap waktu, bila anda memilih untuk bahagia "

 " Choerul umam - Ceo apple 50 " 

0 komentar:

Posting Komentar