Senin, 15 April 2013

Pelajaran yang mensukseskan anda

bagaimana arti kesuksesan menurut anda ? . harta yang berlimpah, mobil mewah, tercapainya suatu tujuan, hidup tenang tanpa hutang atau tidak adanya masalah yang harus anda hadapi .
mmm.. semuanya terasa menyenangkan untuk dibayangkan, namun bagi saya kesuksesan adalah saat saya berhasil bangun dari keterpurukkan saya, dan belajar banyak dari hal tersebut .
saya sangat bahagia sekali ketika setiap harinya saya mendapatkan pelajaran baik itu melalui sekolah maupun dari luar sekolah, tapi terkadang saya sangat menyukai pelajaran diluar sekolah , ya tentunya pelajaran berharga dari bersosialisasi dengan lingkungan saya. setiap kali saya keluar rumah atau berada disuatu tempat yang membuat saya minder atau mungkin merasa saya lah yang terhebat, saya merasa sukses .
loh koq begitu ?. mengapa tidak, karena saya rasa sukses adalah pilihan . tentu sukses yang diharapkan setiap orang berbeda, tergantung bagaimana orang itu menikmati apa yang telah dia raih . dan saya merasa sangat sukses dengan apa yang saya gapai , bayangkan betapa indahnya bila anda dapat menggapai kesuksesan anda setiap hari, anda akan selalu merasa bahagia tentunya.
sedikit mengingatkan, pernahkah anda mendengar pepatah mengatakan " ilmu lebih berharga dari pada uang" . saya sangat setuju sekali dengan pepatah itu . mengapa ?. karena saya merasakan manfaat setelah melakukannya .
karena saya berilmu saya dapat mendapatkan uang, faktanya dilapangan orang yang berilmu tinggi bisa jadi orang yang sangat bermanfaat bagi orang lain. orang akan bersedia membayar mahal untuk ilmunya. apakah itu tidak akan membuat anda kaya ? .
bagi anda yang belum memperoleh kesuksesan anda sekarang, bersyukurlah karena anda masih diberi kesempatan untuk menjadi pribadi yang lebih sukses dikemudian hari . tentunya dengan terus belajar dan memanfaatkan ilmu anda sebaik mungkin. 
so, mulai sekarang bila anda ingin menjadi pribadi yang lebih sukses belajarlah dan terus belajar. kelak tanpa anda sadari pelajaran itu yang akan mensukseskan anda .


" Choerul umam - CEO apple 50 "

0 komentar:

Posting Komentar