Sabtu, 27 April 2013

semua akan indah pada waktunya

dari sekian banyak kalimat yang membuat saya merasa nyaman, perkataan ini selalu terbesit dipikiran saya 
"semua akan indah pada waktunya" apa bagusnya kalimat ini ? hanya kalimat biasa saja .
mmm, itu mungkin bagi anda . tapi bagi saya itu sungguh luar biasa . 
kata-kata ini membangun saya, memotivasi saya, dan membuat saya gemetar untuk segera menggapai kebahagiaan saya tentunya.
kata-kata ini tertuliskan di handphone saya, sejak beberapa tahun lalu . tahukah anda siapa yang mengirimkan kata-kata itu ?.
dialah orang yang membuat saya selalu optimis akan keberhasilan saya nanti, dialah orang yang sangat ingin saya bahagiakan disuatu hari nanti, dan dialah orang yang saya harapkan memnemani saya hingga nanti saya menutup kedua bola mata saya .
indah sekali kata-kata itu , meski diucapkannya tidak secara langsung. kata-kata itu tepat menyentuh hati saya. menyentuh hati yang tengah bingung kemana dan kapan saya bangkit .
kata-kata itu membangkitkan saya, menampar saya sekeras saya berusaha berjalan pada saat saya bayi .

" ya allah, bila engkau ijinkan aku untuk membahagiaakannya , berilah aku kekuatan untuk mewujudkannya "  



0 komentar:

Posting Komentar