Sabtu, 20 April 2013

Sukses ditangan kalian

saya hanyalah seorang pemimpi, yang menggantungkan impian saya dilangit tertinggi. terkadang saya merasa sangat kesal bila ada seorang yang meragukan impian saya, baik itu secara langsung maupun secara tidak langsung .
setiap kali saya mendapat hujatan, saya selalu berusaha mengekarkan bahu saya, menguatkan hati serta mengunci rapat-rapat sifat egois saya .
mengapa saya harus takut dengan sifat egois saya ?. karena setiap kali saya bersikap egois dengan tidak menerima sedikit pun hujatan dari mereka yang akan menyesal nantinya, saya merasa impian saya semakin menjauhi saya . namun ketika saya menerima itu semua saya merasa jadi lebih baik lagi. ,meskipun pada awalnya memang sangat menyakitkan untuk didengar .
  mungkin kisah kalian lebih pahit dari pada apa yang saya ceritakan sekarang, jangan mengeluh kawan kalian adalah orang sukses dimasa yang akan datang.
tidur dan bermimpilah sepuas kalian, yakin dan wujudkanlah mimpi kalian, jangan pernah bingung dimana kalian akan memulai semua itu .
dengan membaca postingan saya kali ini, kalian sudah memulainya. memulai unuk hidup lebih baik, untuk hidup menjadi orang yang hebat .
mari kita banggakan semua orang yang meragukan kita, mari kita bantu mereka yang meragukan kita. sesungguhnya mereka adalah orang yang belum mendapat mimpi seindah kalian saat ini .
berbanggalah atas impian kalian, jangan pernah sesekali mencoba untuk mengubur mimpi kalian.
bangkitlah, dan terus bangkit . bertemanlah dengan orang yang selalu meragukan kalian, karena itu yang akan membuat lebih hebat dikemudian hari .
sukses ditangan kalian, dan kalian sendiri yang menentukan kapan kalian harus sukses .

Choerul umam - CEO apple 50

0 komentar:

Posting Komentar